tautan

Jumat, 14 Mei 2010

HARI MINGGU YG MELELAHKAN

Hari minggu yang membosankan, pagi-pagi udah ditelp temanku minta jemput. Padahal udah dibilangin tadi malam klo bensin kuk habis. Eh di telp malah nyolot buat nyari bensin, yang bener adja bu jam 5 pagi mana ada tukang bensin yang buka. Aduch cpek dweah,,,Hari minggu yang membosankan sebenarnya, mana cucian numpuk. Sebenarnya sich udah direndam kemaren, pi masih malas buat nyucinya. Ya udah direndam satu hari sampai ngembang dulu baru dicuci, kan enak tuch nodanya udah pada minggat semua jadi tinggal di kucek sedikit trus dibilas biar sabun and nodanya ngilang. Tenang adja kan pakai ***** Anti Noda and Anti Apek jadi dijamin cucian bisa bersih tanpa apek and nggak perlu susah-susah nyucinya cos nodanya udah pada mabur entah kemana hehehe.Cucian beres istirahat sejenak sambil nonton film kartun, perut rada raper pi malas makan (Sebenarnya bukan malas makan dasar emank nggak ada duit hiks hiks aduch sedih hatiku). Eh jogja malah hujan wah payah banget alamat nggak kering cucianku hari ini, mana bajuku udah pada kotor semua. (Adakah yang mau aku titip jemuran atau pinjemin aku baju)Dari pada iseng nggak ada kerjaan, saatnya kembali kealam mimpi. ,,,,, (tanda ada sms masuk) Malas banget mau buka hp felling ku pasti buruk. "Boy, lu ada acara nggak? Futsal yu, ntar aku yang bayarin uang lhu. Cos gw yakin lu nggak ada duit" Sms agus (masih ingat nggak? itu tuch yang waktu itu ngasih tahu gw salah ruangan waktu quis)."Hahaha tahu adja lu boy, mank jam brp? Pi jemput di kos ya. Bensin gw limit and sekalian gw pinjem uang mu dulu" Balas gw secepat kilat, maklum dah lama nggak futsal.,,,,,"Wah payah lu, udah ditraktir futsal malah minjem + minta jemput lagi. Gazwat banget ni anak""Uda klo nolong nggak usah setengah-setengah nggak baik untuk kesehatan. Ok bos, gw mau mandi dulu. Ntar klo mau kekos sms adja",,,,, "Terserah kamu lah, ya dah ntar aku sms klo otw kekos mu"====================================================================================================================Singkat cerita tiba dilapangan futsal, seperti biasa posisi ku adalah GK alias Gunung Kelud nggak becanda Goal Keeper, walau sebelumnya aku berposisi back kanan, gara-gara nggak ada kiper cadangan waktu SMA ya udah dweah aku yang ditempatkan sebagai kiper dan sampai sekarang seperti itu. Enjoy the game, nggak ap-ap lah yang penting senang.Wah gila lumayan capek, walau cuma jadi kiper aku sering iseng maju kedepan pas ada korner, lumayan bisa cetak satu gol nggak usah banyak-banyak yang penting bikin gol itu misi ku hahaha. Tapi, terjadi sesuatu yang tidak enak untuk dipandang mata (Wow what it's?) aku tabrakan sama teman ku, gila sakit banget. Dasar Be Young Care Rock (ayo ada yang bisa ngartiin nggak?), pas aku mau nangkep bola eh dia bukannya lompat malah maju terus pantang mundur, ya sudahlah tulang dengan tulang pun beradu, maklum sama-sama kurus.Aduh... kaki ku sakit banget, mana tangan rasanya nyeri. Wah ini mah menciderai teman sendiri pikirku, tapi nggak ap-ap lah namaya juga just a game. Sakit sich tapi nggak boleh marah, kan nggak sengaja, iya nggak? Terpaksa deh aku berhenti sebelum habis waktu, nggak tahan je sakitnya. Sedih,,, bukan karena sakit atau nggak bisa main lagi. Pi nggak bisa denger suara cheleader (bener nggak tulisannya) yang nyebut nama ku waktu nyelametin gawang dari kebobolan (hehehe, gimana nggak semangat diliatin cewek soalnya mana ada yang cantik lagi. Makin tebar pesona lah)Permainan pun berakhir, meski kaki masih senut-senut kaya digigit semut 1000 ekor (Klo cuma seekor nggak berasa, coba bayangin adja kalo digigit 1000 ekor semut), aku tetap mencoba untuk bisa berjalan (alah ma jang, kaya parah kali kaki kau itu). Eh anak yang tabrakan sama aku tadi tiba-tiba ngalangin jalan ku, wah ngajakin berantem ap ni anak nggak tahu ap kalo kaki ku sakit gara-gara dia."Eh kamu tri y!" tanya dia ketus"Iya, ada apa boy?" Jawabku singkat"Tanya lagi, nggak tahu ap kaki ku sakit gara-gara tadi"Enak adja lu bilang nggak tahu, mank kaki ku nggak sakit juga, gumanku dalam hati. "Mank kaki ku nggak sakit! Trus mau kamu ap!" Jawabku emosi"Emmmmmm""Ngajakin berantem kamu?" Tanyaku dengan emosi memotong omongan dia."Wah, nyantai bos. Ni kaki udah sakit klo berantem bakalan tambah parah, ok gw minta maaf tapi ada syaratnya."Wah ni anak belagu banget, masa minta maaf pakai acara ngasih syarat? Nggak sekalian minta tanda tangan Rt, Rw, Lurah, Camat, Bupati, Menteri atau nggak Presiden sekalian. Gumanku dengan emosi. "Mank mau kamu ap?""Lu harus mau ikut gw""Kmn!!!""Gw mau traktir lu, sbg tanda minta maaf gw, mau nggak"Wah traktir, bagaikan hujan ditanah yang kering. Gila adja aku nolak, duit boke gini mau nolak, sorry banget ya. "Wah, klo itu mah nggak usah diragukan lagi gw setuju. Napa nggak bilang dari tadi" Jawabku dengan meringis."Sorry boy gw cuman becanda, cos kata Agus lu anaknya emosian makanya iseng gw pancing, hehhehe sory y boy""Iya nggak ap, nyantai adja fren. Jadi malu aku, udah nyolot eh malah ditraktir ujung-ujungnya. wah daser lho Gus, untung belum pakai acara brantem" Jawabku sambil jitak kepala agus, "Nyantai adja bos, ayo cabut keburu protes ntar cacing dalam perut""Ok bos" Secepat kilat aku ngambil tas dan bergegas keparkiran (wah seneng banget, walau kaki rada encok yang penting dapat traktiran hehhehe happy happy happy)Hari yang indah, udah main futsal gratis, Agus minjemin gw duit eh malah dapat traktiran dari Sonny teman baru gw walau harus merelakan kaki ku diitempelin sama balsem panas. Terima kasih ya Allah untuk hari ini, semoga besok lebih indah hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar